Tuesday, December 22, 2009

nine movie trailer



Nine (2009)










Nine Movie

nine movie synopsis/sinopsis

Arrogant, self-centered movie director Guido Contini finds himself struggling to find meaning, purpose, and a script for his latest film endeavor. With only a week left before shooting begins, he desperately searches for answers and inspiration from his wife, his mistress, his muse, and his mother.

As his chaotic profession steadily destroys his personal life, Guido must find a balance between creating art and succumbing to its obsessive demands. Written by The Massie Twins

(imdb.com)

nine movie hollywood actress/actor
  • Daniel Day-Lewis ... Guido Contini
    Marion Cotillard ... Luisa Contini
    Penélope Cruz ... Carla
    Nicole Kidman ... Claudia
    Judi Dench ... Lilli
    Kate Hudson ... Stephanie
    Sophia Loren ... Mamma
    Stacy Ferguson ... Saraghina (as Fergie)
sinopsis nine movie

Guido Contini (Daniel Day Lewis) adalah seorang sutradara film yang berbakat tapi Contini punya satu masalah besar yang menghalanginya menyelesaikan proyek film impiannya. Di saat harus segera menyelesaikan film ini, pria yang dilanda krisis paruh baya ini harus mati-matian menyeimbangkan kehidupan pribadinya dengan karir yang ia tekuni.

Masalah yang dihadapi Contini adalah wanita. Para wanita yang ada dalam kehidupan Contini seolah sama sekali tak membantu Contini menghadapi masalah ini. Malahan para wanita ini seolah berada di antara Contini dan karirnya yang sedang menanjak.

Tanpa sepengetahuan istrinya, Luisa (Marion Cotillard), Contini menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita bernama Carla Albanese (Penelope Cruz). Di saat yang sama, hubungannya dengan Claudia Graham (Nicole Kidman) yang menjadi sumber inspirasinya pun jadi semakin rumit. Di saat Contini merasa benar-benar terpuruk ini, kenangan tentang ibunya yang telah wafat justru malah memperumit masalah yang ia hadapi. (kpl/roc) (www.kapanlagi.com)

1 comment:

fashion and style said...

i love their costume. penelope cruz looks so hot and sexy!!!